PASSION: BAHAN BAKAR PENCAPAIAN

Menurut Anda apakah yang membawa seseorang meraih puncak prestasi? Apakah yang membuat mereka bersedia mengambil resiko, mengerjakan sesuatu secara ekstra, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mencapai sasaran-sasaran mereka? Itu adalah Passion!.

Passion adalah seperti api yang menyala di hati Anda. Ini yang akan memberikan bahan bakar motivasi dalam diri Anda, serta membuat diri Anda dipenuhi dengan gairah dan hasrat yang kuat untuk meraih apapun yang menjadi impian Anda. Makanya untuk memiliki motivasi yang besar dalam pencapaian, Anda harus menjadi orang yang penuh dengan passion.

Tanpa passion, hampir tidak mungkin Anda bisa mempertahankan tingkat energi yang tinggi setiap saat untuk suatu pencapaian. Passion adalah energi yang akan mendorong Anda melalui setiap rintangan dan mengubah impian Anda menjadi kenyataan.

Saya jarang sekali menemukan seseorang yang mempunyai passion yang tampak lesu dan mudah menyerah. Selama passion itu ada, tidak peduli jika mereka gagal. Tidak peduli seberapa pun seringnya mereka jatuh. Tidak peduli jika orang lain menentang mereka atau jika orang lain mengatakan bahwa mereka tidak bisa berhasil. Mereka akan terus maju dan menggunakan apapun sumber daya yang mereka miliki dengan sebaik-baiknya. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan berhenti sampai mereka berhasil.

Passion membangkitkan energi positif yang jauh lebih melimpah daripada vitamin, olahraga, atau obat kesehatan lainnya yang bisa Anda bayangkan. Ketika Anda bergairah terhadap apa yang Anda lakukan, bukan hanya tujuannya yang penting, melainkan keseluruhan perjalanan tersebut menjadi penting. Dari awal sampai akhir, perjalanan tersebut merupakan suatu pertualangan.

Passion bisa menguatkan setiap aspek dari kehidupan seseorang. Pernahkah Anda mengenal seseorang yang mempunyai passion yang besar kekurangan tenaga untuk bertindak atas apa yang penting baginya? Saya meragukannya. Sebab seorang yang mempunyai passion dengan kemampuan terbatas akan memberikan penampilan yang lebih baik dibanding seorang yang pasif yang mempunyai kemampuan lebih besar. Mengapa? Karena orang-orang yang mempunyai passion bertindak dengan semangat tanpa batas, dan mereka terus menerus maju!